Tuesday, February 15, 2011

10 Alasan Mengapa American Dream Dianggap Mati !

American Dream (Impian Amerika) adalah sebuah etos mana rakyat Amerika dijanjikan kemakmuran dan kesuksesan. Dengan banyaknya masalah yang timbul dan mengganggu , hari ini impian Amerika dianggap mulai mati atau sekarat. Orang-orang kehilangan pekerjaan , rumah dan tidak dapat melunasi pinjaman mereka sebagai akibatnya.

 Idenya diambil dari Deklarasi Kemerdekaan, yang menyatakan semua manusia adalah sama dan memiliki hak untuk hidup, kebebasan dan mengejar kebahagiaan.
Daftar ini meneliti atas 10 alasan mengapa impian Amerika (American Dream) mati dan mengapa kemakmuran dan kesuksesan yang dijanjikan tidak terpenuhi.

1. Tingkat Pengangguran

Tingkat pengangguran yang meroket. Pada bulan September, 2011, statistik menunjukkan bahwa ada tingkat pengangguran 9,1% di negara ini. Ini di bawah tingkat puncak pengangguran tertinggi dalam sejarah AS 10,2% pada bulan November 1982. Obama belum memenuhi janji Presiden untuk menurunkan tingkat pengangguran ke lebih rendah.



2. Amerika tidak lagi mendominasi ekonomi
Amerika Serikat sekarang mempunyai utang yang sangat besar. Batas pelunasan utang untuk bulan Agustus 2011 harus diselesaikan dengan solusi darurat. AS sekarang menjadi contoh terburuk bagi negara-negara lain yang menderita utang.


3. Pemotongan Biaya
Frustrasi atas harga pemasangan dan takut masalah ekonomi di masa depan, konsumen AS telah menjadi berhati-hati dalam kebiasaan mereka membeli. Pada bulan Juli tahun 2011, penjualan naik 2% sementara harga naik 4%.


4. Tuan Rumah Yang Tidak Percaya Diri
Pemilik rumah tidak yakin bahwa mereka bisa melunasi hipotek mereka. Bahkan sebuah jajak pendapat CNN 2009 menunjukkan bahwa hanya 50% yang merasa bisa membayar hipotek mereka. Apa yang akan terjadi dengan sisa 50%? Sementara Biaya hipotek lebih besar dari harga rumah.


5. Ketimpangan
Orang kaya masih kaya, sedangkan yang miskin masih miskin. 12% dari orang Amerika hidup di bawah ambang kemiskinan.

6. Tingkat Dropout pada Pendidikan:
Banyak sudah yang DO pada pendidikan untuk membantu mereka mendapatkan pekerjaan nyata. Populasi pemuda yang baru lulus sedang mengalami waktu yang sulit mencari pekerjaan penuh .Banyak mengambil beberapa pekerjaan untuk mencari nafkah. Mereka sudah menyerah pada mimpi untuk mengejar kebebasan sebagai hasilnya.


7. Harapan Palsu

Banyak melihat impian Amerika sebagai harapan palsu. Mimpi itu mendorong orang untuk berinvestasi di pasar, membeli rumah dengan tidak cukup uang (KPR). Hal ini menyebabkan masalah bagi banyak orang saat menghadapi masalah ekonomi.

8. American Dream

American Dream untuk beberapa memang mati karena itu adalah sesuatu dari masa lalu. Ini adalah mimpi bangsa yang mencoba untuk menjadi mandiri. Waktu telah berubah dan tidak lagi relevan.


9. Tunawisma
Bagaimana kita bisa mengatakan bahwa setiap penduduk AS mampu mengejar American Dream? pada tahun 2007, USA Today melaporkan 671.888 orang tunawisma di Amerika Serikat.Saya yakin mereka juga mengejar American Dream .,sama seperti warga AS yg lain.


10. Perubahan Filosofi

Hal-hal telah berubah dan sehingga memiliki pemikiran. Amerika Serikat tidak lagi tentang menjadi sebuah negara yang sedang berkembang dan baru.Tidak ada lagi yang mencoba untuk membebaskan diri dari belenggu tiran. Banyak yang berpendapat ada banyak mimpi baru yang muncul sebagai hasilnya.


sumber
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© BBC.WEB.ID Powered by Blogger